Begal Motor Ternyata Settingan Polisi?

Halo Bloggers!

Siang menjelang sore saya asyik membaca berita - berita dari rimanews.com. Karena sedang marak dengan beraksinya begal motor di depok, begal motor di juanda (begal motor di juanda depok), begal motor di lampung, begal motor di beiji depok, itu sangat membuat saya sebagai perempuan harus berhati - hati dalam berkendara. Terlebih lagi aksi begal motor gak nanggung nanggung tuh langsung main bunuh, main gorok haduh - haduh memprihatnkan ya..

Tapi warga juga gak mau kalah, siapa yang ketangkep begal nanti bakal di bakar (Kasian juga sih) ya tapi kalo gak mau dibakar ya jangan main begal juga dong..

Langsung saja pada intinya, begal motor yang tiba-tiba langsung serentak di berbagai kota, membuat Ketua setara Institute, Hendardi, mencurigai adanya pihak yang bermain dalam fenomena begal yang terjadi secara serempak dan tiba-tiba.

Tapi masa iya sih, "orang suruhan" Polri rela tubuhnya di bakar atau dijadikan sasaran empuk warga? masa iya "orang suruhan" Polri juga tega menibas orang - orang pengendara motor?

Yah silahkan kalian berpresepsi dan memberikan komentar sendiri ya :D

Sumber : Rimanews.com

0 comments:

Post a Comment